inklyd Sharing information Student

Sebuah Blog yang membahas Edukasi

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenal Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti





Desa Cijulang merupkan desa yang terletak di kecamatan Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, bersebelahan dengan desa sukahaji sebelah selatan dan desa sukasetia disebelah utara. secara geografis desa cijulang kebanyakan persawahan dan perumahan warga dan kebun. desa cijulang juga merupakan desa yang terletak dilereng gunung Syawal dan terletak di sebelah sungai citanduy.

Potensi yang ada di desa cijalang banyak di sektor pertanian, namun  banyak juga sektor industri seperti Pabrik Tahu, Pabrik Kurung Burung. untuk sektor pertanian banyak ditemukan bercocok tanam palawija dan perkebunan di temukan tempat budidaya buah salak. Untuk Prestasi desa cijulang merupakan desa yang aktif bergotong royong, dan mempunyai prestasi kategori siaga se-kabupaten ciamis.

Kelurahan desa cijulang terdapat beberapa kelurahan diantaranya kel-cikole wetan, kel - cikole kulon, kel - cicurug, kel - cipurut, kel - cijulang. dan disetiap kelurahan terdapat 2 rukun warga dan 6 rukun tetangga. untuk selengkapnya bisa dilihat di tabel berikut:

Desa Cijulang
Negara : indonesia
Provinsi : Jawa Barat
Kabupaten : Ciamis
Kecamatan : Cihaurbeuti
Kelurahan : Cipurut, cijulang, cikole wetan, cikole kulon, cicurug.
 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengenal Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top