inklyd Sharing information Student

Sebuah Blog yang membahas Edukasi

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Hosting Indonesia Paling Laris 2016

Kali ini penulis akan membahas topik Hosting yang Laris di tahun 2016. banyak sekali hosting berbayar yang disediakan oleh pengembang dari indonesia mulai yang paling murah sampai untuk kelas papan atas, Hosting juga Sangat penting untuk membangun sebuah website Perusaan maupun Perorangan yang mempunyai fungsi berbeda - beda.

selain karena harganya juga yang murah namun mereka bisa bersaing dengan penyedia hosting luar. Kemarin penulis membahas tentang Hosting Gratis Paling Top 2016 untuk itu penulis juga akan membahas Hosting berbayar paling laris di indonesia, ini dia beberapa Penyedia hosting indonesia.

Pertama, NiagaHoster

NiagaHoster merupakan Penyedia Hosting berbayar di indonesia yang memberikan harga murah dan menyediakan layanan up-time 99,9%. disk space dan bandwitdh unlimited, technikal support 24 jam.

Kedua, Artemedia.

Artemedia merupakan penyedia layanan hosting dari indonesia yang memberikan harga yang murah dan tentunya tidak murahan, artemedia juga memberikan garansi server up-time99,98%,Kelebihan lainnya dari ArdetaMedia adalah jaminan server uptime 99,9%. Jika uptime dibawah 99,9% selama 30hari sejak pembayaran, maka kita berhak meminta garansi 100% uang kembali. Provider ini juga sudah berpengalaman 7 tahun di bidang server hosting. Jadi ArdetaMedia menurut saya cocok bagi web master, website sekolah, web perusahaan, blogger, toko online dan pemain autoblog AGC.

Ketiga, DewaWeb.

Dewaweb merupakan jasa penyedia Domain dan Hosting yang menggunakan server Indonesia dan luar negri yang memberikan garansi Cloud Hosting dengan Super-Fast SSD, HTTP / 2, 100% Uptime SLA, 24/7 Ninja Dukungan Jaminan Uang Kembali-Day 90. dan juga Dewaweb telah melayani banyak customers: personal, corporate, e-commerce (online shops), non-profits, resellers, web designers, dan website-website high volume traffic.

Keempat, Jogjahost

kecepatan super yang ditewarkan oleh JogjaHost dari server sehingga website kami dapat diakses dengan cepat. Webhosting dari JogjaHost ini menggunakan hardware terbaik dan Litespeed Webserver yang akan memastikan web yang ditangani lebih cepat menggunakan tools Apache. Untuk harga yang cukup layak, yaitu 150.000 / bulan. Dengan biaya dapet Hosting SSD 10.000 MB Disk Space tesebut kita sendiri
dan 200.000 MB bandwidth.


Dengan adanya Hosting yang memberikan layanan maksimal maka calon pengguna akan lebih teliti sebelum menggunakan hosting berbayar. Penulis juga pernah menggunakan layanan dari dalam dan luar negri, namun layanan hosting dan domain yang berasal dari indonesia mampu bersaing, bahkan lebih maksimal dalam memberikan arahannya.

Itulah artikel yang dapat penulis sampaikan semoga dapat memberikan referensi bagi pembaca sekalian, agar lebih hati - hati dalam memilih hosting berbayar yang dapat dipercaya. untuk pembaca yang berkenan untuk menambah atau mengoreksi saya akan berterimakasih. sekian dan salam jumpa.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hosting Indonesia Paling Laris 2016"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top